Restoran top dan bar anggur di Bologna

Dikenal sebagai ibukota foodie Italia – pun rumah saus Bolognese – Bologna mempunyai pasar makanan yang luas dan lokasi anggur lokal yang ramai guna dijelajahi. Penduduk lokal Sarah Lane berbagi tempat-tempat utamanya guna minum dan santap di kota …

Mia Cantina

Kunjungi jalan kaki dari cagar alam San Luca di bar anggur ini dengan opsi label yang tidak jarang kali berubah, banyak sekali dari produsen Italia independen. Menu bergaya tapas menyajikan spesialisasi khas dari wilayah asal empunya Sardinia dan Basilicata.

Dapur Bio

Piring yang mengejutkan mata dan selada. Semuanya bersertifikat organik dan meskipun pilihannya mayoritas vegetarian terdapat makanan laut juga, sedangkan daging khusus tergolong daging sapi Razza Romagnola lokal.

Mercato delle Erbe

Suasana pasar yang autentik. Pilihan bagus tergolong Vineria alle Erbe guna platters dan anggur atau Banco 32 untuk santap siang seafood atau tapas malam yang lezat. Tepat di belakang, Le Sfogline pun menjalankan kursus menciptakan pasta separuh hari.

Cantina Bentivoglio

Tempat premier jazz di Bologna pun dikenal sebab makanan tradisionalnya yang paling baik, meskipun kita hanya dapat datang untuk merasakan musik dengan minuman. Tip lainnya ialah festival Zola Jazz & Wine, 16 Juni-7 Juli: piknik matahari tenggelam dan jazz live salah satu tanaman merambat di kilang anggur Colli Bolognesi.

Trattoria Serghei

Trattoria arketipe: hidangan Bolognese asli laksana boneka yang dipenuhi dengan bakso. Ketika kita pergi, lihat melewati jendela terdekat ke di antara kanal tersembunyi Bologna.

Osteria del Cappello

Restoran yang ramah menyajikan versi kesayangan favorit Bolognese, laksana tagliatelle al ragu atau potongan dingin dengan crescentine (bantal adonan goreng) dan tigelle (panggang bready disk). Semua roti, pasta, dan makanan penutup ialah buatan sendiri dan anggur berasal dari kilang anggur skala kecil, termasuk sejumlah varietas pribumi yang tidak cukup dikenal laksana Famoso dan Centesimino.

Osteria del Sole

Jalan-jalan sempit Mercato di Mezzo sarat dengan restoran, tetapi melakukan pembelian mortadella dari Simoni dan roti segar dari toko roti Paolo Atti, lantas makan dengan Pignoletto atau Sangiovese di meja kayu bareng di bar anggur atmosfer yang berasal dari 1465

Osteria Bartolini

Bersantailah di teras yang luas di restoran seafood simpel namun berbobot | berbobot | berkualitas tinggi ini. Restoran family Bartolini lainnya tergolong La Buca bintang Michelin di pantai di Cesenatico.

Mercato Ritrovato

Jauh lebih dari sekadar pasar petani, ini lebih seperti pesta rakyat makanan jalanan mingguan. Jangan lewatkan pizza Forno Brisa (Senin malam di musim panas, andai tidak Sabtu pagi).

Antica Drogheria Calzolari

Toko sudut bersejarah dengan perabotan kayu dan kamar berdiri saja. Bisnis inti family Delfiore ialah menyediakan restoran, namun mereka bakal membuka di antara dari 2.000-lebih anggur mereka, bahkan guna satu gelas. Para pelanggan tetap tertarik pada Barolo, namun ada opsi label lokal yang bagus juga.

Daftar Poker
Agen Bola